cara mendapatkan uang dolar gratis di internet

cara mendapatkan uang dollar gratis di internet:
1. mendaftar di situs itu: cari tulisan join now/sign up/register lalu klik. kemudian isilah formulir pendaftaran tersebut secara lengkap seperti anda mendaftar e-mail. setelah selesai klik summit/sent/signup. dibawah ini link program dollar gratis yang direkomendasikan:

no-minimum.com

donkeymails.com
DonkeyMails.com: No Minimum Payout

easyadbucks.com
EasyAdBucks

persianptc.com
PersianPTC.com

altergoldbux.com


ariaptc.com
AriaPTC.com

buxify.com


buxstore.com



gpt.ir

perfectbux.com




2. masuklah ke situs itu dngan mengklik login/member. lalu masukkan username, password, tulis kembali kode sekuriti.

3. Setelah itu klik Surf Ads/VIEW ADS (tiap situs beda nama, intinya sama), nanti disitu akan ada link atau iklan yang harus anda klik. klik saja iklan tersebut, tapi ingat klik satu persatu dan tunggu kira-kira 30 detik (time per ad/iklan). jika perhitungnnya belum keluar tapi iklan sudah bisa Anda melihat, maka solusinya dengan cara stop loading this page yang mana akan memunsulkan perhitungan mundur dari 30, 29, 28, 27, 26, 25… sampai ada tulisan DONE / DONE $ DONE v tanda conteng, setelah itu baru anda Close atau tutup situs tersebut dan klik lagi yang lain.

Seperti itulah caranya. Dan jangan lupa jika keluar dari situs tersebut harap klik: LOGOUT.
ingat perhitung dengan angka mundur tidak berlaku disitus no-minimum.com, donkeymails.com, persianptc.com,

Jika iklannya habis lihatlah 2 harinya (setelah 48 jam kemudian) buka kembali situs tersebut, lalu login dan klik Surf Ads atau VIEW ADS dan kembali klik iklannya. Setiap iklan yang diklik maka akan diberi jasa sebesar $ 0.0001 - 0.01 perkliknya. Iklan yg muncul perhari antara 10 - 15 buah, kalau rajin melakukan klik, apalagi sebulan maka makin banyak iklan yg muncul.

Untuk melihat account (penghasilan) dalam situs tersebut, klik saja Account Statistics atau MY STATS atau MEMBER (tiap situs beda nama, intinya sama). Setelah earning (total penghasilan) anda sudah mencapai (payout/cashout) $10, $5, $3, $2 (tiap situs beda limit penarikannya)., maka anda bisa menarik uang anda, yaitu klik Request Payment atau WITHDRAW atau CASHOUT (tiap situs beda nama, intinya sama). Penarikan dana bisa lewat ALERTPAY/PAYPAL/E-gold/Liberty Reserve/altergold/dll, tergantung pada waktu pertama kali anda daftar.

Semuanya ini gratis, pada waktu mengisi Formulir Pendaftaran sebaiknya: USERNAME dan PASSWORD yang mudah diingat. USERNAME, PASSWORD dan E-MAIL ALERTPAY & PAYPAL samakan saja untuk ke 14 situs tersebut, supaya mudah diingat. Jika ada situs yang tidak bisa dibuka / agak lambat, kemungkinan ada perbaikan, biasanya ditulis kalau situs dalam perbaikan (This site under maintenance). Coba buka lagi esok harinya.

Perlu diketahui !!! Saat masuk di dalam area situs, biasanya akan ada kolom: Upgrade, Advers, Buy Referral, maka jangan sekali-kali anda melakukan klik Buy, karena kalau ditekan Buy dan anda tidak melakukan pendaftaran sebagai anggota premium, maka anda akan dihapus dari perusahaan itu. Kecuali jika anda benar-benar ingin Buy Referral atau Beli Referral.

Di perusahaan inipun anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung, jika mengajak jangan lupa tulis USERNAME anda dalam situs promosi. Misalnya, jika anda sudah mendaftarkan diri di http://altergoldbux.com/?r=hamidisda, maka tulisan hamidisda/ hamidi ini harus anda ganti dengan USERNAME anda saat mendaftar dulu. Inilah yang dinamakan referral. Lalu jika ada orang lain yang mendaftar lewat situs referral anda, maka anda akan dapat penghasilan yang luar biasa. Sebab jika orang yang mendaftar lewat situs anda dan melakukan klik iklan, maka anda akan dapat tambahan bonus yang cukup lumayan.

Kira- kira kalau anda rajin setiap hari me klik iklan tersebut total penghasilan anda selama sebulan sekitar 1.2 jutaan kalau dirupiahkan. Itu kalau anda tidak mempunyai referral. Alias kerja sendiri. Tetapi kalau anda mempunyai referral bisa jadi 2,3 atau 4 kali penghasilan tersebut diatas. Fantastik bukan, hanya dengan meg klik- klik iklan di internet kita mendapat uang heeheee….SELAMAT BEKERJA. SEMOGA SUKSES SELALU. jadikan bangsa ini keluar dari krisis ekomonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar